Mahasiswa Desak Warek III Unila Turun Jabatan Namun Ditanggapi Santai

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Karomani tanggapi santai soal tuntutan mahasiswa agar dirinya mundur dari jabatannya.

“Santai-santai saja,” begitu jawaban Karomani saat ditanya tentang tuntutan ribuan mahasiswa di ruang kerjanya, Selasa (2/10).

Karomani menjelaskan bahwa apa yang dilakukan mahasiswa aksi hari ini, hanyalah kesalahpahaman saja dan bisa dibicarakan dengan baik.

“Berkaitan tuntutan mereka mungkin ada mispersepsi atau kesalah pahaman antara rektorat, pertama tidak ada istilahnya jam malam dan jika ada kegiatan harus lapor pihak keamanan agar peristiwa lalu masuk nya narkoba terjadi lagi,” katanya.

Ribuan mahasiswa Unila yang melakukan aksi menuntut Wakil Rektor III Unila mundur, Selasa (2/10). Foto Melida/Radarlampung.co.id

Sementara, untuk pengekangan dan skorsing di fakultas teknik. “Kegiatan kampus Senin sampai jumat, tapi kalo ada kegiatan silahkan dengan koordinasi pihak keamanan bukan untuk mengekang. Dan untuk skorsing dirasa tidak adil maka kita siap menerima proses banding sebagai mana prinsip dan logika hukumnya,” ujarnya. (rl/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *