Liga Mancing Mania, Kadis Sanny: Inspirasi dan Energi Positif dari Desa Sawojajar - Sinarlampung.com

Liga Mancing Mania, Kadis Sanny: Inspirasi dan Energi Positif dari Desa Sawojajar

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Liga Mancing Mania di Desa Sawojajar mendapat perhatian Pemkab Lampung Utara, ditandai kunjungan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi, S.STP., M.Si,  Senin, (2/12/2019).

Kadis Perikanan Sanny Lumi menyambut baik kegiatan tersebut yang disebutnya sebagai inspirasi positif yang lahir dari energi positif warga setempat.

“Kami mendukung kegiatan seperti ini. Apalagi memiliki tujuan dan konsep yang terukur dalam hal mendayagunakan potensi sumber daya alam yang ada,” kata Sanny Lumi kepada sinarlampung.com, di lokasi kegiatan.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyambut positif konsep dan pengembangan embung desa ini untuk dijadikan salah satu wilayah ekowisata.

“Wacana akan dikembangkannya embung desa ini menjadi salah satu lokasi studi konservasi alam merupakan tujuan yang mulia. Hal ini patut mendapatkan dukungan dari semua pihak,” terangnya.

Dirinya mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif agar tujuan untuk mengoptimalkan embung desa menjadi lokasi ekowisata dapat terealisasi.

“Lokasi ekowisata yang direncanakan pamong Desa Sawojajar harus menjadi semangat bersama demj kepentingan dan kemaslahatan bersama,” ujar Sanny Lumi.

Dalam kunjungan Kadis Perikanan Lampura, ia didampingi sejumlah kades, antara lain Kades Wonomarto, Waskito Yusika, dan Kades Madukoro, Johan Andri. (ardi)

Tinggalkan Balasan