LGBT Marak di Kuningan? - Sinarlampung.com

LGBT Marak di Kuningan?

Spread the love

Kuningan (SL)-Ada pemandangan yang tak biasa yang entah itu semakin menghiasi taman atau malah sebaliknya. Di sepanjang jalan kuningan, di hampir disetiap taman-taman kota, pengunjung akan mendapati pemandangan yang akan mengejutkan dan sekaligus dapat memicingkan mata, pemandangan perilaku seks menyimpang dari sepasang mahluk sejenis tanpa malu dan hiraukan orang sekitarnya, marak bercumbu mesra dan terkesan dengan sengaja pertontonkan kemesraannya didepan umum.

Dilangsir Rakyatjelata.com, pencintaan sesama jenis atau yang kerap disebut LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) kini mulai merambah diwilayah kuningan, Jawab barat. Ada beberapa pasangan LGBT yang terkadang tidak memiliki rasa malu memperlihatkan kemesraannya di tempat umum terbuka, seperti di taman – taman, cafe-cafe, dan tempat umum lainnya yang tentu saja hal ini membuat resah warga sekitar dimana mereka berada.

Sungguh, pemandangan yang tidak bermoral yang telah dipertontonkan didepan publik, jelas sangat dapat menimbulkan dampak negatif dikalangan sosial, dan di khawatirkan berdampak khusus bagi generasi muda yang kelak akan menjadi penerus bangsa.

Hingga saat ini, masyarakat masih bertanya akan upaya Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam mengatasi perilaku para LGBT ini agar tidak semakin berkembang dan merebah di seluruh masyarakat, khusus nya kabupaten Kuningan, “perlu tindakan yang serius kepada para pecinta sesama jenis ini agar tidak sewenang wenang mempertontonkan ketidak senonohan mereka di depan tempat umum, mau jadi apa generasi bangsa ini jika ada pembiaran dalam hal seperti ini” tegas salah satu tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Perilaku menyimpang dari ajaran agama ini pun membutuhkan peran aktif ormas-ormas islam, para tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang perlu turut andil untuk menyadarkan kepada para kaum LGBT agar mereka kembali kejalan ajaran agama.(Rakyatjelata.com)

Tinggalkan Balasan