Lelang Jabatan Lima Eselon II Kota Metro Terancam Molor?

Spread the love

Sharing is caring!

Metro (SL)-Lelang jabatan mengisi kekosongan lima jabatan eselon II, yang rencananya akan digelar pada bulan ini, November 2018, diperkirakan pelaksanaannya tidak akan tepat waktu. Pasalnya, lelang akan terhambat karena proses tes CPNS 2018. Namun pemerintah yakinkan selesai di 2018,

Pemkot Metro melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Ir. A. Nasir, A.T.,MM mengatakan jadwal lelang jabatan untuk mengisi kekosongan lima jabatan eselon dua di jadwalkan N0vemer 2018. Hal itu akan ada hambatan, karena di kota Metro sedang digelar tes CPNS. “Ya gimana, kita lagi hajat. Gak tau juga pemerintah pusat bisa nentuin kalo Metro ini komprehensif untuk dipake tes. Tapi kita pastikan kalo tahun ini lelang jabatan akan dilaksanakan,” terang Nasir.

Nasir mengaskan, rencana lelang jabatan itu adalah dalam rangka untuk mengisi kekosongan lima jabatan eselon II yang pensiun. “Lelang jabatan ini juga dilakukan secara terbuka bagi ASN se Provinsi Lampung dengan memenuhi¬† syarat-syarat yang telah ditentukan,” katanya. (Roby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *