Lautan Massa Sambut Prabowo di Ocarina Batam - Sinar Lampung

Lautan Massa Sambut Prabowo di Ocarina Batam

Spread the love

Sharing is caring!

Batam (SL)-Kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukung di Kota Batam, Rabu (13/3/2019). Mereka rela berdesakan demi melihat langsung capres idola mereka. Begitu mobil Prabowo memasuki area kampanye di kawasan Ocarina, Batam Centre, terdengar teriakan yel-yel para pendukung sebelum marching band ditabuh.

Prabowo disambut antusias

“Prabowo Sandi. Prabowo Peesidenku,” begitu hiruk pikuk yang terdengar. Kedatangan Prabowo ditandai dengan marching band, para pendukung pun berbeut berjabat tangan dengan Prabowo. Petugas pengamanan sempat kewalahan mengatasai massa yang ingin mendekat. Panggung kamapanye pun penuh dengan warga pendukung.

Prabowo pun mengaku tidak menyangka dengan antusias masyarakat di Batam. “Ini luar biasa saya tidak menduga masyarakat akan sesemangat ini,” katanya.

Prabowo mengatakan, antusias masyarakat terutama ibu-ibu yang hadir dalam kampanye ini membuktikan bahwa survey di Jakarta tidak benar. “Ini rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survey di Jakarta salah semua. Saya melihat dari mobil mata dan wajah kalian, saya merasa pantas menerima harapan kalian semua,” ujar Prabowo.

Para pendukung pun terdengar menimpali, jika ramalan tersebut tidaklah benar dan hanya ramalan ghaib. “Ramalan setan,” teriak pendukung. Melihat tingginya animo pendukung Kota Batam, Prabowo sempat meminta maaf jika dia tidak bisa membayar semangat yang diberikan masyarakat untuk diterik siang seperti ini. “Saya minta maaf karena saya tidak bawa uang untuk membayar kalian hari ini,” ucapnya.

lautan manusia

Masyarakat pun berteriak serentak bahwa mereka tidak butuh uang, tapi mereka inginkan Prabowo jadi Presiden “Tidak perlu, kami tidak butuh uang. Kami butuh Prabowo Presiden,” jawab massa pendukung.

Emak-emak Kecewa Tak Puas Bertemu Prabowo di Batam

Ribuan massa pendukung menyambut antusias kedatangan Prabowo Subianto di Batam, Rabu (13/3/2019). Tak terkecuali pendukung dari kalangan ‘emak emak. Namun kiranya mereka tak puas Prabowo hanya sebentar saja di Batam.

Prabowo Janjikan Harga Listrik dan Sembako Turun, Ibu-ibu pun Riuh Sorakan massa pendukung khususnya dari kalangan ibu ibu terdengar nyaring di tengah hiruk pikuk kedatangan Prabowo Subianto di Batam. Apalagi saat Prabowo menjajikan harga listrik dan sembako turun, sorakan kaum ibu ibu pendukung pun kian bergema. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *