Lapor Pak Walikota, Jalan M Yunus Ujung Way Kandis Rusak Dan Butuh Diperbaiki - Sinarlampung.com

Lapor Pak Walikota, Jalan M Yunus Ujung Way Kandis Rusak Dan Butuh Diperbaiki

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Warga Kelurah Way Kandis, Kecamatan Tanjung Seneng, keluhkan jalan rusak yang sudah bertahun tahun sejak Walikota Herman HN menjadi walikota hingga ke dua pripode, tidak pernah mendapatkan perhatian Pemda Kota Bandar Lampung. Keluhan warga terutama kerusakan di Jalan M Yunus Ujung.

Kondisi jalan M Yunus Ujung Way Kandis

Usman Yahya, mengatakan ini menjadi bukti salah satu buruknya inprastruktur yang dikesampingkan pembangunannya. “Sementara jumlah 973 Daftar Pemilih Tepat (DPT) Rt. 06 Lk. I Kelurahahn Way Kandis, Kecamatan Tj. Senang Bandar Lampung,” kata Usman, warga RT 6.

Padahal kata Usman, notabennya pemimpin pemipin diwilayah itu adalah pilihan Wali Kota menjabat dua priode. “Jalan dua priode pak wali menjabat, cuma baru sekali teralisasi perbaikan inprastruktur yang terletak di jl. M. Yunus ujung, dengan aikon Masjid ornamen Lampung. Lurahnya pun sama dengan jabatan pak wali dua preode tak tergeserkan. Tapi tidak ada peduli dengan masyarakat yang dianggap tidak berpihak,” katanya.

Usman berharap suara curhatan sebagai warga rt. 06 lk. I Jalan M. Yunus Ujung Way Kandis ini di dengar oleh Walikota. “Karena warga disini mengeluh kesah tapi tak berani mengadu. Nanti dituduh lain lain. Padahal kami ini warga Bandar Lampung, dan ikut memilik Herman HN,” katanya. (jun)

Tinggalkan Balasan