Lampung Makin Kompetitif, Umitra Membuka Lowongan Dosen Baru

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Tridarma Perguruan Tinggi (PT) salah satunya dicipta dengan kapasitas dan kualitas staf pengajar serta karyawan pada sebuah lembaga pendidikan tinggi, demikian diucapkan oleh Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia Andi Surya di kampusnya, dalam acara diskusi internal civitas akademika UMITRA.

Pasca perubahan bentuk menjadi universitas dan seiring pertumbuhan jumlah mahasiswa baru UMITRA, ini menunjukkan di sektor pendidikan tinggi Lampung makin kompetitif, sebut Andi Surya, “Oleh karenanya, UMITRA membuka kesempatan kerja bagi putra-putri Lampung yang minat menjadi dosen dan karyawan. Ada bebagai posisi dosen yang tersedia, yaitu; ilmu Kesehatan, Ekonomi Bisnis, Informatika Komputer dan ilmu Hukum, tentunya dengan kualifikasi sajana S2 dan S3. Yang berminat dapat mengirimkan lamaran langsung ke Kampus UMITRA”. Sebut Andi Surya.

“Saya berharap, semua pencapaian Universitas Mitra Indonesia saat ini tidak saja membuka kesempatan kerja profesional dosen, tetapi juga menampilkan kualitas perguruan tinggi terpercaya. Di sisi lain menumbuhkan angka partisipasi kasar warga terdidik mengisi ruang-ruang profesional baru untuk Lampung yang lebih kompetitif di masa depan”. Sebut Andi Surya.

Saat ini UMITRA terus membangun secara fisik maupun non fisik. Dua gedung baru tujuh lantai dalam progres, nantinya disiapkan untuk rektorat, fasilitas umum seperti ruang olahraga, pusat pustaka, ruang pertemuan dan auditorium modern, jelas Ketua Yayasan UMITRA Indonesia sekaligus Senator Lampung ini. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *