Lagi, Viral Vidio HOT Pelajar SMK Dalam Kelas di Bulukumba? - Sinarlampung.com

Lagi, Viral Vidio HOT Pelajar SMK Dalam Kelas di Bulukumba?

Spread the love

Bulukumba (SL)-Beredar melalui media sosial YouTube dan aplikasi pesan WhatsApp (WA), video “panas” sepasang remaja melakukan adegan intim di ruangan kelas. Si perempuan mengenakan seragam mirip seragam sebuah Sekolah Menegah Kejuruan ( SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ( Sulsel).

Belum diketahui, apakah pasangan atau seorang di antaranya di dalam video tersebut merupakan siswa/siswi SMK atau bukan. “Kalau dilhat dari seragamnya, seperti seragam anak SMK. Karena adikku begitu seragamnya,” kata warga Bulukumba, Eko, Kamis (13/6/2019).

Video adegan mirip dilakukan pasangan suami-istri tersebut awalnya beredar di Bulukumba, namun dalam tempo beberapa jam viral ke berbagai daerah. Video viral tersebut berdurasi 30 detik atau setengah menit.

Saat melakukan adegan tak pantas, mereka berada di bangku, lalu si perempuan meminta bagian tubuhnya tak ditonjolkan dalam rekaman menggunakan kamera HP. “Janganko kasih nyala blitz-nya (flash lamp),” ujar si perempuan.

Warga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan beredarnya video mesum pelajar di dalam kelas. Rekaman video berdurasi 30 detik itu tersebar luas di jejaring media sosial. Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra, membenarkan telah beredarnya video mesum tersebut. Mereka melakukan perbuatan tak senonoh usai jam belajar mengajar selesai di dalam kelas.

Dia mengatakan, setelah mengetahui video mesum pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu viral, petugasnya langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan. “Kami langsung mendatangi sekolah. Dan diperoleh informasi dari pihak sekolah bahwa betul oknum pelajarnya melakukan mesum di sebuah ruang kelas,” kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2019).

Bery mengatakan, kini kedua pelajar yang diduga terlibat dalam adegan mesum di video tersebut sedang dalam proses pemeriksaan polisi. “Dari pemeriksaan awal, pelajar perempuan dan laki-laki yang terlibat mesum seperti di video yang beredar itu mengaku berpacaran,” ujar dia. (Red)

Tinggalkan Balasan