Lag Pertama Muba United Seri Lawan PS Palembang - Sinarlampung.com

Lag Pertama Muba United Seri Lawan PS Palembang

Spread the love

Palembang (SL)-Muba United gagal meraih kemenangan hadapi PS Palembang. Pada laga perdana Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (10/10/2019) sore.

Pada laga tersebut Laskar Ranggonang -julukan Muba United- tanpa menurunkan Wijay, mantan gelandang Sriwijaya FC karena cedera. Dalam starting eleven hanya ada dua pemain senior. Yaitu Mahyadi Panggabean bek kiri mantan pemain Sriwijaya FC dan Febri Setiadi penyerang eks Arema FC.

Tim kebanggaan masyarakat Muba ini tampil menekan baik babak pertama maupun kedua. Beberapa peluang tercipta, namun tidak satu pun bisa dikonvensikan menjadi gol. Bahkan tercatat ada empat peluang yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang tanpa ganguan pemain belakang, tapi tetap saja jala PS Palembang tidak goyang.

Meski gagal meraih tiga poin klub Serasan Sekate tetap kokoh di puncak klasemen sementara. MU -singkatan Muba United- torehkan 14 poin. Sementara Laskar Segentar Alam -julukan PS Palembang- masih tetap tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 10 poin.

“Alhamdulillah kita tetap bersyukur dengan hasil seri ini. Yang pasti ada evaluasi dalam pertandingan ini. Namun kami tetap tidak menyalahkan anak-anak yang sudah bekerja keras di lapangan hingga 90 menit,” kata Ibnu Grahan pelatih Muba United usai laga.

Sementara itu Achmad Haris manajer Muba United berharap pada pasukan MU untuk segera melupakan hasil kurang maksimal. Pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini berharap laga berikut bisa kembali meraih tiga poin.

Dimana klub yang diperkuat beberapa pemain alumni SYSA Muba ini akan hadapi Persipra Prabumulih pada laga kedua di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Jumat (11/10/2019), kick off pukul 13.45 WIB.

“Mudah-mudahan besok lawan Persipra bisa meraih poin penuh. Ya, kalau kita bisa dapat tiga poin lawan Persipra bisa dipastikan juara Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel. Karena poin kita 17 dan sisa satu laga lagi,” terang mantan wakil manajer Sriwijaya FC ini.

Meskipun menang pada dua laga sisa poin maksimal PS Palembang sebagai tuan rumah Putaran Kedua hanya 16 poin. Artinya tidak akan bisa mengejar MU. “Kita tetap akan anggap semua laga final. Yang pasti tetap all out hingga laga pamungkas,” pungkas Haris ,sapaan akrabnya. (ril)

Tinggalkan Balasan