Kunjungan Kerja DPRD Bengkulu Tengah Tanpa Sambutan Anggota DPRD Lampung Barat? - Sinarlampung.com

Kunjungan Kerja DPRD Bengkulu Tengah Tanpa Sambutan Anggota DPRD Lampung Barat?

Spread the love

Lampung Barat (SL)-Kunjungan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah di DPRD Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, tanpa sambutan satu pun anggota dewan. Kamis 4 April 2019. Kunjungan kerja DPRD Bengkulu Tengah dalam rangka belajar tentang penanganan bencana alam, hanya dilayani Kabga Keuangan Sekwan Lampung Barat.

Ketua Rombongan DPRD Bengkulu Tengah, M Syamsir, mengatakan kedatangannya ke DPRD Lampung Barat bersama 10 anggota dewan lainnya adalah gabungan dari tiga komisi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. “Kedatangan rombongan kunker DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah hanya diterima oleh Kabag Keuangan Agustina Handayani didampingi beberapa kasubag,” katanya.

Tapi, kata Ansori mereka telah mendapatkan penjelasan secara rinci dan gamblang oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat. “Alhamdulillah seluruh materi pembelajaran yang akan diadopsi DPRD Bengkulu Tengah, secara gamblang sudah dijelaskan oleh Pak Andi Cahyadi, yang merupakan leading sector penanganan bencana,” kata Ansori.

Sementara Kasubag Humas DPRD Lampung Barat Ansori, ketidakhadiran 35 anggota DPRD Lampung Barat menerima kunker DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah itu karena mereka sedang ada agenda perjalanan dinas. “Anggota dewan semua sedang perjalanan dinas,” katanya.

Kabar lain menyebutka, ketidakhadiran anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat dalam menerima kunker DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, juga pernah terjadi sebelumnya. Dimana saat ada kunker dari DPRD Provinsi Bengkulu, hanya diterima oleh Kabag Keuangan dan beberapa kasubag. (net/red)

Tinggalkan Balasan