Krishna Murti Ungkap Keprihatinan Pelecehan Siswa Terhadap Guru - Sinarlampung.com

Krishna Murti Ungkap Keprihatinan Pelecehan Siswa Terhadap Guru

Spread the love

Sharing is caring!

Jakarta (SL) – Brigadir Jenderal Krishna Murti ikut membagikan video yang viral diduga tentang seorang guru yang “dilecehkan” seorang siswa SMP PGRI Kecamatan Wiringanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Mantan wakapolda Lampung itu membagikan video tersebut di akun instagram miliknya, @krishnamurti_bd91 pada Sabtu (9/2).

Dia menuliskan komentar keprihatinan terhadap kondisi guru dalam video tersebut. “Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke polisi,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya. Menurut Krishna Mukti, dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. “Yang sabar ya para guru-guru. We love you. We always support you,” tutupnya.

Unggahan Krishna Mukti mendapat tanggapan beragam dari 3850 komentar hingga Minggu (10/2), pukul 13.35 WIB. Dalam video, ada sejumlah siswa yang terlihat gaduh. Namun, entah bagaimana ceritanya, seorang siswa sampai memegang kepala dan hendak meninju-ninju gurunya.

Para pelajar lainnya yang memakai seragam pramuka tertawa-tawa bersama teman-temannya melihat aksi rekannya yang memakai topi. Sang guru memilih sabar menghadapi prilaku siswanya dan berusaha menjauh. Namun, sang siswa tersebut kembali mendatangi sang guru dan mencengkram kerah baju sang guru dengan tangan kirinya sambil seolah-olah melayangkan tangan seperti hendak meninju di depan wajah gurunya. Setelah itu, siswa tersebut duduk di atas meja dan terlihat merokok di dalam kelas.

Tinggalkan Balasan