KPU Provinsi Lampung Mengikuti Kegiatan Workshop Penyusunan Buku Partisipasi Masyarakat - Sinarlampung.com

KPU Provinsi Lampung Mengikuti Kegiatan Workshop Penyusunan Buku Partisipasi Masyarakat

Spread the love

Batam (SL)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mengikuti kegiatan Workshop penyusunan buku partisipasi masyarakat dalam penyelengaraan pemilu 2019. Jumat-minggu, (8-10/11/2019). Kegiatan yang diadakan oleh KPU Republik Indonesia ini diikuti oleh Anggota KPU Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi se Indonesia.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih Parmas) KPU RI Wahyu Setiawan dalam pemaparannya menyatakan bahwa Penerbitan buku parmas dinilai penting sebagai upaya menjawab pertanyaan dan persepsi publik tentang penyelanggara pemilu 2019 terutama menyangkut berita-berita hoax. Lebih lanjut beliau mejelaskan bahwa penerbitan buku Juga sebagai potret partisipasi pemilih di Indonesia. “Buku ini akan menjawab keraguan publik terhadap kualitas demokrasi dan pemilu 2019″Ungkap Anggota KPU RI, Wawan Setiawan.

Terpisah Anggota KPU Provinsi Lampung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Antoniyus mengatakan bahwa Lampung akan menyumbang tulisan dengan tema suara dari pedalaman sebagai potret partisipasi pemilih di daerah-daerah terpencil di Provinsi Lampung pada Pemilu 2019, kata antoniyus. (wagiman)

Tinggalkan Balasan