Kowappi Apresiasi Dukungan Presiden RI Joko Widodo dan 12 Menteri Untuk Mamajuan Way Kanan - Sinarlampung.com

Kowappi Apresiasi Dukungan Presiden RI Joko Widodo dan 12 Menteri Untuk Mamajuan Way Kanan

Spread the love

Way Kanan (SL)-Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan terus memenuhi  program Nawacita Presiden RI Joko Widodo untuk 5 tahun mendatang. Pemda Way Kanan kini dibantu 12 Menteri yang diperintahkan Presiden Jokowi pada priode ke duanya untuk fokus tangani Kemajuan Way kanan sesuai usulan program yang telah di terima oleh Presiden.

Mengenai kesejahteraan masyarakat daerah dan perkembangan  kabupaten tertinggal. Ada empat pokus capayan nawacita Presiden Jokowi yang akan dilaksanakan dalam kesejahteraan masyarak dan perkembangan kabupaten Way Kanan 5 tahun mendatang.

Yaitu, Pengembangan Pendapatan Masyarakat, Way Kanan Memiliki Pusat Pabrik Kopi, Pariwisata dan lapangan terbang untuk pesawat besar sehingga turis dan pejabat luar negri dan dalam negeri bisa langsung turun di way kanan tanpa dua kali naik pesawat, dan Pemda akan menyiapkan Bis Wisatawan ekskutif.

“Alhamdulilah, Pemerintah Daerah Way Kanan juga dibantu UGM PONELA dan Gubernur Lampung untuk 4 Sasaran Utama dalam kesejahteraan Masyarakat deerah dan kabupaten tertinggal. Bahkan Presiden RI langsung memibta 12 menteri ikut tanggani capayan hal ini langsung. Serta bertugas untuk promosikan Way Kanan ke negara luar soal capayan program tersebut,” Ujar Ketua Kowappi Rahmat, Senin (28/10/2019).

Rahmat mengatakan,  bahwa langkah kemajuan ini tak terlepas dari kerja keras Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, berikut jajaranya memikirkan pungsi pemerintah daerah untuk mengatur perkembangan kabupaten Way Kanan.

“Sekali lagi kami Kowappi way kanan sanggat mengapresiasi kinerja Pemerintah daerah Way Kanan. Terimakasih pak Presiden Jokowi sudah menerima profosal kemajuan progrram pemerintah daerah way kanan yang diajukan Sekda dan jajaranya. Mudah mudahan way kanan bisa tumbuh berkembang,” pungkasnya. (Indro)

Tinggalkan Balasan