Komplek Pemda Lampung Timur Rawan Pencurian - Sinarlampung.com

Komplek Pemda Lampung Timur Rawan Pencurian

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Komplek Pemda Lampung timur rawan pencurian. Kali kesekian kalinya, pasca dua kantor Komplek Pemda di bobol maling, kini sepeda motor jenis Matic di halaman Kantor BPBD Pemda Lampung Timur digondol pencuri, Senin (20/05/19).

Kronologis kejadian sekitar jam 12.30 wib motor milik Sugianto (28) pegawai honorer BPBD, warga desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana BE- 2547-NAR, warna putih yang terparkir di depan kantor BPBD Lampung Timur, raib. Diduga pelaku mengambil sepeda motor dengan cara membuka paksa kunci stang.

Korban mengetahui motornya sudah tidak ada dilokasi, saat dia hendak melaksnakan solat zuhur jam 13.00 wib. Dan melihat sepeda motor sudah tidak ada ditempatnya. Korban kemudian bertanya kepada orang sekitar dan mendapatkan keterangan dari bahwa sekira pukul 12.10 wib melihat sepeda motor tersebut masih terparkir.

Kepala BPBD Lampung Timur Tri Pranoto ketika di hubungi via handphonenya mengatakan bahwa benar telah terjadi kehilangan sepeda motor tersebut namun secara detailnya belum mengetahui karena dia pulang lebih cepat dikarenakan akan ada kegiatan dinas berangkat ke Palu.

Kapolsek Sukadana Kompol Arsis melalui WhatsApp pribadinya membenarkan kejadian tersebut dan Telah menerima Laporan. “Laporan sudah kita terima, dan petugas melakukan olah tkp. Kasus ini sednag kita selidiki, dan mencari pelaku,” kata Aris. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan