Komisioner KPU Kota Metro Dilantik - Sinarlampung.com

Komisioner KPU Kota Metro Dilantik

Spread the love

Metro (SL)-Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Arief Budiman melantik 15 komisioner KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung periode 2019-2024  di hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat,  Kamis (21/11/2019).

Dari ke 15 orang komisioner tersebut, 5 diantaranya adalah komisoner KPU dari  Kota Metro. Mereka adalah  Ahmad Fatoni, S.Sos, Nova Hadiyanto, S.I.P., M.Si, Nurris Septa Pratama, M.Pd, Tony Wijaya, S.Pd.I. dan Yunita Dewi Nurbaya, S.Pd.

Dalam arahannya, Arief Budiman menyampaikan ada 4 (empat)  hal yang harus dijaga oleh anggota KPU Kab/kota Propinsi Lampung periode 2019-2024, yakni  bekerja secara kolektif kolegial, transparansi dalam bekerja, team work dalam bekerja dan menjaga profesional dan integritas.

Pelantikan dihadiri anggota KPU RI, komisioner KPU Propinsi Lampung, Sekretaris Propinsi Lampung dan Sekretariat Kab./ Kota se-Propinsi Lampung.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan pleno pemilihan ketua KPU Kota metro. Dari hasil pleno tersebut disepakati Nurris Septa Pratama, M.Pd yang akan mempimpin KPU Kota Metro periode 2019-2024.

Harapan kedepannya, dengan telah terbentuknya KPU Kota Metro dapat melaksanakan dan melanjutkan tahapan pemilu 2020 yang sudah berjalan, dapat menjadi team work yang solid dalam melaksanakan tugas 5 tahun kedepan. (wagiman)

Tinggalkan Balasan