Kokam Siap Mengamankan Prosesi Wisuda UM Metro - Sinarlampung.com

Kokam Siap Mengamankan Prosesi Wisuda UM Metro

Spread the love

Metro (SL)-Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Kota Metro siap mengamankan Prosesi wisuda Universitas Muhammadiyah Metro, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, (20/112019), bertempat kampus 1 UM Metro.

Acara akan dihadiri Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, senat universitas dan fakultas. Untuk membantu pengamanan, ratusan anggota Kokam Pemuda Muhammadiyah akan suport pengamanan.

Hal ini disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Metro Suwarno mengatakan Untuk membantu tim keamanan, kita akan turunkan 150 anggota Kokam yang di laksanakan untuk wisuda Rabu besok. Kami sudah koordinasi dengan rektor dan alhamdulilah beliau berterima kasih.” Terangnya.

Untuk itu kami berharap prosesi sidang senat dan wisuda besok akan berjalan dengan lancar dan khidmat, kata Suwarno. Tujuannya tidak lain menegaskan bahwa KOKAM Daerah Metro siap mengawal kegiatan amal usaha Muhammadiyah agar berjalan dengan damai. (wagiman)

Tinggalkan Balasan