Kodim 0401/Muba Siaga Amankan Pemilu 2019 di Musi Banyuasin - Sinarlampung.com

Kodim 0401/Muba Siaga Amankan Pemilu 2019 di Musi Banyuasin

Spread the love

Muba (SL)-Kodim 0401/MUBA giat lakukan pengamanan guna menjaga wilayah teritorial agar kondusif dan aman dari ancaman ancaman baik internal maupun eksternal, pasca Pileg dan Pilpres 2019. Giat tersebut juga bertujuan agar anggota Kodim 0401/Muba dapat siap siaga kapanpun dibutuhkan.

Dikomandoi langsung oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos. anggota Kodim 0401/Muba menjaga Kebugaran dengan mengelilingi wilayah seputaran Sekayu kemudian kembali lagi ke Markas Kodim (0401) Minggu (21/4).

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani mengatakan,” Pasca Selesainya Pileg dan Pilpres 2019 ini anggota tetap dalam kesiapsiagaan guna memantau dan mengamankan wilayah teritorial agar aman dari ancaman yang tidak diinginkan, “terang Dandim kepada awak media

Ia melanjutkan,” meski Pesta Demokrasi 2019 telah usai namun kita patut berjaga jaga agar wilayah teritorial kita aman, dan kondusif jauh dari Konflik dan tetap terjaga dari gangguan gangguan yang tidak diinginkan,”Lanjut Dandim 0401 Musi banyuasin

Sementara itu Kapten inf Setiawan juga menambahkan,”Setelah Beberapa waktu yang lalu Personil TNI (Babinsa) bersama POLRI dan instansi lain telah mengamankan pendistribusian logistik smpai saat pemilihan, tetapi kami TNI akan menjaga keamanan Saat penghitungan akhir Pilpres oleh pihak KPU. “imbuhnya.

Kedepan Kami akan kawal terus pilpres, pileg di Kabupaten Musi Banyuasin Supaya Aman ,Damai, dan Kondusif sesusai harapan kita bersama,“ katanya kepada wartawan. (sudir nk)

Tinggalkan Balasan