Ketua MPR, Gubernur dan Wagub Lampung Sambut Obor Asian Games 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyambut kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018 di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Rabu (8/8). Kedatangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan disambut oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hanibal di Hotel Andalas Jalan Radin Inten, Bandarlampung.

Zulkifli Hasan mengapresiasi kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018 di Provinsi Lampung. Ia berharap masyarakat Lampung bisa ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, karena ini sudah lama kita nanti. “Indonesia sudah lama tidak menjadi tuan rumah lagi selama 56 tahun lamanya. Ini momentum luar biasa bagi rakyat Indonesia karena Indonesia sebagai tuan rumah,” ucap Zulkifli Hasan.

Asian Games 2018 sendiri akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Jakarta dan Sumatera Selatan (Palembang). Dari pantauan wartawan, saat menunggu kedatangan kirab obor, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri tampak santai mengobrol di lobby hotel Andalas, menunggu Kirab Obor Asian Games 2018 di Tugu Adipura Bandarlampung.

Sebelumnya, kirab obor telah melewati sejumlah kabupaten lain di Provinsi Lampung. Yakni, Kabupaten Mesuji pada Selasa (7/8) sore, Tulang Bawang pada Selasa malam,  dan Lampung Tengah, Rabu pagi. (hel/niz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *