Ketua DPRD Tubaba Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-1 Kerukunan Masyarakat Suku Batak - Sinar Lampung

Ketua DPRD Tubaba Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-1 Kerukunan Masyarakat Suku Batak

Spread the love

Sharing is caring!

Tulangbawang Barat (SL)-Ketua DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, menghadiri acara HUT ke 1. Kerabat Masyarakat Batak Arjuna Raja Guk-Guk, di Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba. Hadir Ketua Kerabat Masyarakat Batak Arjuna Raja guk-guk, Kepalo Tiyuh Daya Asri Alif Fiantoro, Kapolsek Tumijajar, Danramil Tulang Bawang Udik, beserta seluruh pengurus kerukunan masyarakat Batak yang ada di Tubaba, Sabtu (9/3/2019).

Ketua DPRD kabupaten Tubaba Busroni menyampaikan selaku pembina kerabat adat batak mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama di kabupaten Tubaba. “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk kerabat suku Batak yang ada di kabupaten Tuulang Bawang Barat,” katanya.

Busromi mengapresiasi kerja sama selama ini. “Saya apresiasi kerja sama yang yang sangat luar biasa yang telah di terapkan kerukunan masyarakat Batak yang ada di kabupaten Tubaba ini. Maka dari itu kedepanya mari kita tingkatkan lagi kekompakan kita, bersama mari kita saling menghormati dan menghargai agar kiranya kedepan dapat berkembang maju,” ungkap Busroni.

Ketua Kerukunan masyarakat Batak Arjuna Si Raja Guk Guk dalam sambutanya menyampaikan adalah hari pertama dan perdana memperingati hari ulang tahun kerukunan masyarakat adat batak. “Pada hari ini salah satu momen merayakan ulang tahun kerabat yang pertama, dan perdana, mari kita bekerja dengan pemikiran yaang cerdas, maka dengan itu kedepan kepengurusan kerabat masyarakat Batak yang ada di Tubaba ini agar lebih solid dan maju.” Ungkapnya. (Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *