Ketua DPRD Tubaba Banguan Taman Wisata Untuk Masyarakat - Sinarlampung.com

Ketua DPRD Tubaba Banguan Taman Wisata Untuk Masyarakat

Spread the love

Sharing is caring!

Tulang Bawang Barat (SL)-Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni melounching Taman Wisata Way Pengacaran di Tiyuh Way Sido, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tubaba, yang terbuka untuk umum, Rabu (10/4/19).

Sebagai pemilik Taman Wisata Way Pengecaran, Busroni mengatakan bahwa taman itu untuk memenuhi harapan masyarakat kabupaten Tubaba khususnya warga Tiyuh Way Sido dan sekitarnya. Untuk tahap awal Taman Wisata Way Pengacaran Tiyuh Way Sido memiliki wahana permainan anak dan keluarga serta kolam pemancingan umum.

“Dengan desain kawasan yang memadu padankan seni dan mengexpose kaindahan alam dan sungai Way Pengacaran dengan segala biota ekosistem yang ada sebagai anugerah Allah Tuhan yang maha kuasa kepada daerah kita Tubaba,” kata Busroni.

Busroni yang maju kembali mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Tubaba dari Partai Demokrat nomor urut 1 dapil 4 Tubaba, meliputi kecamatan Tulang Bawang Udik dan Tumijajar mengatakan, bahwa keberadaan taman wisata Way Pengacaran Way Sido terhitung mulai pada saat di Lounching dan diresmikan penggunaannya dinyatakan dibuka untuk masyarakat umum.

“Hari ini kegiatan untuk meresmikan taman wisata Way Pengacaran Way Sido, dan saya nyatakan dibuka untuk umum dan saya berharap kepada warga Tiyuh Waysido untuk menjaga taman ini yang merupakan kebanggaan kita bersama,” ungkapnya.

Selain itu Busroni.SH di dampingi ibu Mariawati Busroni ketua IKAD Tubaba juga memohon Do’a dan dukungan kepada masyarakat dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Tubaba pada Pemilu legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang. (Robert)

Tinggalkan Balasan