Ketua DPRD Lampura Sambut Agenda Bonzaivaganza 2019 SMSI Lampura - Sinarlampung.com

Ketua DPRD Lampura Sambut Agenda Bonzaivaganza 2019 SMSI Lampura

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Legislatif-Eksekutif di Kabupaten Lampung Utara sepakat mensupport hajat yang akan digelar jelang pergantian tahun yang digagas oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) setempat. Hal itu nampak saat jajaran SMSI Lampura melaksanakan audiensi dengan kedua lembaga pemerintah di kabupaten tertua di Lampung itu, Selasa, (5/11/2019).

“Saya selaku lembaga maupun pribadi sangat mensupport. Apalagi tujuannya adalah untuk kebaikan kabupaten yang kita cintai ini,” kata Ketua DPRD Lampura, Romli, saat disambangi oleh jajaran SMSI Lampura di rumah jabatannya.

Menurutnya, wartawan jangan hanya melulu membuat karya terkait pekerjaan yang harus dilaksanakan dalam kesehariannya. Tetapi, ikut serta dalam mendukung bahkan melaksanakan pembangunan. Seperti misalnya Bonsaivaganza, selain meningkatkan kebersamaan, kegitan tersebut juga mampu program pemerintah.

“Apalagi ini adalah salah satu tujuan mendorong program pemerintah, khususnya dibidang lingkungan. Dan kedepan saya berharap ini dapat diteruskan dalam memperkenalkan kabupaten kita cintai ini, kompak, dan memiliki nilai,” kata Romli.

Bahkan, dirinya juga akan membuka ruang agar kegiatan Bonzaivaganza 2019 dapat terwujud dan meningkatkan citra positif Kabupaten Lampung Utara. (rls)

Tinggalkan Balasan