Ketua DPD Partai Golkar Targetkan Pemilu 2019 Menang 18 Persen

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung  H. Arinal Djunaidi menargetkan pada Pemilu 2019, partainya menang 18 persen di Lampung.

Pernyataan itu disampaikan dalam pembukaan  orientasi dan pembekalan Calon Anggota DPRD Bandarlampung, Rabu (10/10/2018) Gubernur Lampung (terpilih), Arinal Djunaidi berharap  para caleg harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

Setiap caleg dari Partai Golkar dilarang saling menjatuhkan satu sama lainnya.”Manfaatkanlah apa yang bisa mendongkrak suara kita. Sehingga, Pileg 2019 Partai Golkar bisa menjadi pemenang,” terang Arinal.

Ketua panitian orientasi  Calon Jamhari, mengatakan, orientasi diikuti 50 calon anggota legislatif dari enam daerah pemilihan (Dapil) Bandarlampung.

Pembicara dalam orientasi ini antara lain, dari Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri, Bawaslu Gistiawan, Akademisi FISIK Unila Dr. Roby Cahyadi Kurniawan dan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra.

Orientasi dan pembekalan Caleg DPRD Bandarlampung diikuti, caleg DPRD Provinsi Abi Hasan Muan, Azwar Yacub, Caleg DPR RI Dendi Azis.

Calon anggota DPD RI Hj. Nurlita Azis dan caleg DPRD Provinsi dan DPR RI lainnya. (gl/net)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *