Kecamatan Baradatu Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 - Sinarlampung.com

Kecamatan Baradatu Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019

Spread the love

Way Kanan (SL)-Kecamatan Baradatu Way Kanan, menggelar Rapat Pleno penghitungan suara Pemilu 2019, di Aula Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Pleno dihadiri Camat Baradatu, Kapolsek Baradatu , Danramil, Panwascam Baradatu, Saksi- Saksi Calon Presiden Dan Wakil Presiden, Saksi Calon Partai, Saksi Calon DPD, & Panitia Pemungutan Suara / PPS.

Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Baradatu, Yogi Erlangga S. Pd mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Baradatu yang telah bersinergi mensukseskan Pemilihan Umum 2019.

“Juga kepada Aparat Kepolisian, Danramil Yang sudah memback up mulai dari Tanggal 14 Pendistribusian logistik sampai dengan pengembalian dari Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Juga terimakasih kepada ibu Camat yang telah mempasilitasi tempat dalam acara ini,” kata Yogi.

Panwascam Baradatu berharap agar Pleno Hasil PEMILU di Tahun 2019 ini dapat di rekap dengan sesuai. “Apa yang di rekap pada saat Pungut Hitung di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) Pada Rabu 17 APRIL 2019. Untuk para saksi di harapkan menerima hasil dan mentaati aturan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan yang di atur dalam PKPU,” kata Parman Japri. (sam’un)

Tinggalkan Balasan