Kecamatan Banyumas Targetkan Juara Umum MTQ Pringsewu

Spread the love

Sharing is caring!

Banyumas (SL)-Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Pringsewu ke-7 Tahun 2018 secara resmi akan dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, di lapangan Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, kamis (08/11/2018) malam.

Pembukaan MTQ ditandai dengan prosesi tabuh bedug oleh bupati Pringsewu Hi. Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu DR Hi Fauzi, ketua DPRD beserta jajaran Muspida Pringsewu. Pembukaan MTQ juga dimeriahkan dengan parade defile para kafilah dari sembilan kecamatan.

Turut hadir para oejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Kementerian Agama, ketua LPTQ, ketua MUI, ketua dan wakil ketua TP-PKK beserta Dharma Wanita Persatuan, para camat, serta elemen masyarakat Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis Negeri Bersahaja.

Camat Banyumas Maudy saat di konfirmasi melalui telpon seluler mengatakan telah mengirim sebanyak 52 kafilah dari seluruh Kepala Pekon se Kecamatan, untuk mengikuti seluruh cabang yang di lombakan, Kamis, (8/11/2018). “Target kita bisa mengambil juara umum yang sekarang predikat di pegang oleh Kecamatan Ambarawa, semoga untuk Tahun 2018 Kecamatan Banyumas bisa menjadi juara umum,” katanya.

Karena peserta dari Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu sydah belajar sejak dua bulan, “Semoga kafilah kita bisa menjadi juara. Mohon doanya mas,,” ucap Maudy. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *