Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati Giatkan Patroli - Sinarlampung.com

Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati Giatkan Patroli

Spread the love

Kota Metro (SL)-Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati memimpin Patroli di areal terminal 16 c, Kota Metro untuk meminimalisir aksi tindak kejahatan jalanan pada siang hari, Kamis (27/12/2018). Patroli bersama personil dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga diwilayah hukum polsek Metro Barat.

Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati mendampingi Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, mengatakan sesuai arahan pimpinan, dan kegiataan Operasi, Pam Natal Tahun Baru, dan menjamin kenyamanan masyarakat, khusunya diwilayah kerja masing masing. “Patroli dilakukan sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman untuk pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kota Metro, apa lagi kita akan menyambut perhantian tahun baru,” katanya.

Menurut Resmawati, patroli rutin dilakukan, dilokasi titik rawan, dan pusat keramaian. “Kami juga melakukan patroli pada malam hari kesejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan. Patroli mengendarai mobil patroli back bone, selain itu anggota kami juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama, Jika anggota kami yang sedang patroli mendapati orang yang mencurigakan, maka anggota kami tidak segan-segan untuk memeriksanya untuk mengantisipasi c3,” jelasnya. (roby)

Tinggalkan Balasan