Kapolres Tulang Bawang Coffe Morning Dengan Wartawan - Sinarlampung.com

Kapolres Tulang Bawang Coffe Morning Dengan Wartawan

Spread the love

Sharing is caring!

Tulang Bawang (SL)-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Tulang Bawang menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers dan Netizen Mitra Humas untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, bertempatan di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres Setempat, Jum’at (12/4/19).

Cofee Morning Kapolres Tulang Bawang dengan wartawan

Pada kesempatan itu Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi.SIK.MH. mengatakan, diadakannya kegiatan ini tidak lain adalah agar sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Polres dengan insan pers dapat terus terjaga.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres ini dengan terus memberikan berita yang positif kepada warga masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat,” ujar AKBP Syaiful.

Jangan lupa, hari Rabu (17/4/19) nanti untuk datang ke Tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan aspirasinya. TNI dan Polri menjamin keamanan seluruh warga masyarakat yang datang ke TPS, baik sebelum, pada saat dan setelah kembali dari TPS.

Total TPS yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang berjumlah 2.013 TPS dengan rincian 1.216 TPS berada di Kabupaten Tulang Bawang dan 797 TPS berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dari keseluruhan TPS tersebut, terdapat 5 TPS dikategorikan rawan yang terdapat di Kecamatan Dente Teladas dan 2 TPS yang dikategorikan sangat rawan yang terdapat di Kecamatan Rawa Jitu Timur.

“Ke 7 TPS tersebut dikategorikan rawan dan sangat rawan bukan karena kriminalitas, melainkan karena infrastruktur jalan untuk menuju ke tempat tersebut,” terangnya.

Dalam pelaksanaan tahap pungut suara nanti, Polres telah menyiapkan 733 personel. Adapun rinciannya sebagai berikut 442 personel Polres dan Polsek Pam TPS, 36 Personel BKO Polda Pam TPS, 3 Personel BKO Dit Polair ABK Kapal, 30 Personel BKO Dalmas Polda, 60 Personel BKO Brimob Polda, 81 Personel BKO Kodim 0426 Tulang Bawang dan 81 Personel BKO Kodim 0412 Lampung Utara.

Untuk BKO Kodim baik yang berasal dari Kodim Tulang Bawang maupun Kodim Lampung Utara, mereka di standby kan di mako masing-masing dan sewaktu-waktu di butuhkan langsung bisa di gerakkan.

Tampak hadir dalam kegiatan coffee morning ini, Wakapolres Kompol Djoni Aripin.S.Sos, MM, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi, Perwakilan dari PWI Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari IWO Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari AJOI Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Perwakilan dari IJTI Tulang Bawang dan Perwakilan dari AWPI Tulang Bawang. (Mardi/Robert)

Tinggalkan Balasan