Kapolres Mesuji Bersama Plt Bupati Pantau Pawai Takbir Keliling - Sinarlampung.com

Kapolres Mesuji Bersama Plt Bupati Pantau Pawai Takbir Keliling

Spread the love

Mesuji (SL)-Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo beserta jajaran memantau jalannya Takbiran menjelang hari raya Idulfitri 1440H di lapangan Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang.

“Iya kami memantau dan menjaga masyarakat saat takbiran, diharap kepada masyarakat yang berkumpul tetap menjaga Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif. Dan juga kepada masyarakat yang mudik supaya mengunci rumah dengan baik serta membawa barang-barang berharga atau simpan di tempat yang aman,” Imbau AKBP Edi Purnomo kepada Media disela-sela Patroli sekaligus sambangi Rumah Dinas Plt Bupati Mesuji Saply, Selasa (04/06/19).

Selain itu, Edi juga menjelaskan, pihaknya akan patroli di setiap Desa. ” Setiap Desa kami lakukan Patroli, semoga kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat membuat warga merasa nyaman dan aman. Dan saya mewakili segenap seluruh anggota Polres Mesuji mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri 1440H,” Ungkapnya.

Kemudian, Plt Bupati Mesuji Saply juga mengatakan hal senada. “Saya mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri 1440H, semoga kedepannya Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik lagi dan memohon kepada seluruh masyarakat Mesuji untuk mendukung penuh Pembangunan Kabupaten Mesuji. Serta mari kita selalu menjaga Kamtibmas di tempat tinggal kita masing-masing,” Ucapnya.

Dari pantauan awak media ratusan masyarakat mamadati alun-alun Desa Simpang Pematang dengan titik kumpul di Lapangan di jaga kendaraan Water Canon milik Polres Mesuji. Mayoritas warga menggunakan kendaraan roda dua  lalu lalang dengan tertib dihiasi kembang api di udara. (red)

Tinggalkan Balasan