Kapolres Lampura Bekali Bhabinkamtibmas Obat dan Vitamin

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Utara (SL) – Sebagai bentuk bakti kesehatan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) pada masyarakat, Kapolres Lampura bekali personel dengan bantuan obat-obatan dan vitamin.

Penyerahan kelengkapan obat dan vitamin pada jajaran.Bhabin dipusatkan di Aula Rekonfu Mapolres, pada Jum’at, (12/11), yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. Tampak hadir Kasat Binmas AKP Heru Prasongko, Paurkes dr. Denny, dan personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan,  Bhabinkamtibmas Polres Lampung Utara tidak hanya menjaga kamtibmas di desa binaan, tapi juga harus peduli kesehatan kepada masyarakat dan warga desa binaannya dengan memberikan pertolongan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti Kesehatan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Untuk mendukung kegiatan tersebut, kita beri obat-obatan dan vitamin kepada para Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang membutuhkan,” kata AKBP EKa Mulyana.

Dijelaskannya, meberadaan Polri harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Polri harus bisa merebut hati rakyat dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan pro-rakyat.

“Kami ingin membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri. Meskipun tidak besar hanya sebatas obat dan vitamin, namun kita harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kapolres Lampung Utara. (*/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *