Kapolres Dan Pejabat Lambar Hadiri Acara Resepsi Khitanan Putra Ketua DPRD Lampung Barat.

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Barat (Sl)-Kapolres Lampung Barat, beserta PJU Polres Lampung Barat Silaturahim menghadiri acara resepsi Khitanan Cello, putra Ketua Dprd Lampung Barat Edi Novial S.kom. Kedatangannya disambut Tokoh masyarakat Lampung Barat Hi Muklis Basri dan Hi parosil Mabsus Bupati Lampung Barat serta jajaran panitia acara dan keluarga besar Ketua DPRD Lampung Barat.

Berlangsungnya puncak acara tepatnya dipekon purajaya kec. Kebun tebu kab. Lampung Barat pada malam Rabu(08/08).acara resepsi sendiri berlangsung meriah dan seluruh tamu undangan yang hadir terpantau tertib aman dan lancar.

Kapolres lampung Barat AKBP Tri suhartanto S.ik mengatakan pihaknya hadir dan jalin silahturahim dengan tokoh masyarakat lampung barat,dilain sisi bertepatan dengan acara resepsi Cello putra dari pada ketua DPRD lampung Barat. “Ya kepada Bapak Edi Novial saya mengucapkan selamat atas resepsi khitanan ananda Cello ,mudah -mudahan menjadi anak yang sholeh, dan kelak berbakti bagi masyarakat, Agama, Nusa, dan bangsa,” katanya.

Kebersamaan dan jalinan silaturahmi terpantau bersama Mantan Bupati Lampung Barat dua Periode Mukhlis Basri,dan Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus,yang ikut langsung dalam suasana gembira memeriahkan acara tersebut,kemeriahan acara dilengkapi dengan Kegiatan Silaturahim menghadirkan hiburan orkes INTAN MUSIK dengan artis IRMA DARMAWANGSA, serta tamu undangan sekitar 2000 orang serta segenap panitia dan masyarakat sekitar.

Hadir Para Kabag Res Lambar,Para Kasat Res Lambar,Kapolsek Sumber Jaya,Para Camat Dan Peratin,dan masyarakat lampung barat sekitaran kebun tebu,Kegiatan semalam berlangsung situasi aman dan kondusif, pamka dan pamtup oleh Polres Lampung Barat dan Polsek Sumber Jaya. (Agus salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *