Kantor Samsat Dispenda Lampung Selatan Nyaris Terbakar - Sinarlampung.com

Kantor Samsat Dispenda Lampung Selatan Nyaris Terbakar

Spread the love

Kalianda (SL)-Nyaris saja Ludes di lalap Si Jago Merah Ruang Server Dispenda Kantor Samsat Kabupaten (Kab) Lampung Selatan (Lamsel) yang diduga terjadi karena Konsleting Listrik. sekiranya pukul 20.30 selasa Malam. Peristiwa itu diketahui warga dan cepat melapor, hingga ce[at ditangani.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini, kejadian tersebut diketahui dari laporan masyarakat yang kebetulan sedang berada di dekat lokasi. “Sekitar pukul 20.30 WIB, Kejadian ini diketahui setelah ada masyarakat yang sedang makan disamping kantor samsat ini mencium bau asap dan langsung melaporkan ke Polres, sehingga api dapat dengan segera di padamkan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) sebelum api membesar,” bebernya dilokasi kejadian, Selasa malam (2/4/2019).

Dirinya mengatakan dari kejadian tersebut Sejumlah barang elektronik berupa Komputer dan AC hangus terbakar. Lebih jauh, perihal nilai kerugian yang dialami, pihaknya mengaku belom dapat menaksir nilai kerugian tersebut. “Untuk kerugian kita belum dapat menaksir, kita masih penyelidikan awal,” terangnya.

Masih Di Tempat Kejadian Kasat Lantas Polres Lamsel AKBP Reza Khomeini mengucapkan Terimakasih kepada warga atau masyarakat yang siap tanggap dan langsung menghubungi pihak terkait. “Terima kasih masyarakat yang sudah peduli sehingga kita bisa datang lebih awal untuk memadamkan api,” imbuhnya. (AM)

Tinggalkan Balasan