Kampung Bandar Sakti Peringati HUT Ke-45

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Tengah (SL) – Sebagai kepala kampung Bandar Sakti kec. Terusan nunyai Bapak Haris siswantoro memberikan sambutan perayaan HUT ke-45 kampung Bandar Sakti Sabtu, 01 Desember 2018 di Lapangan Merdeka Bandar Sakti.

Yang dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman DjoyoSoemarto, camat, Kapolsek, Danramil, tokoh-tokoh masyarakat, seluruh kepala desa yang dekat dengan kampung Bandar Sakti, tokoh-tokoh Pemuda (FKPPI) dan seluruh masyarakat Bandar Sakti. Hadir juga anggota dewan DPRD Lampung Tengah serta klinik Darusyifa. Menurut keterangan ketua panitia Bapak Riyanto, Bupati Lampung Tengah dari semalam telah hadir mengikuti acara lintas doa makanya jam 09.00 WIB pamitan karena ada acara lain jadi tak bisa mengikuti acara HUT 45 kampung Bandar Sakti sampai selesai. Kampung Bandar Sakti ini adalah salah satu kampung wilayah transmigrasi dari Angkatan Darat yang dahulu terdapat pejuang yang membela NKRI.

Acara perayaan ini menampilkan marching band dan karate dari siswa-siswi SDN Bandar Sakti yang sudah ke tingkat provinsi. Tidak lupa juga dengan Pemberian hadiah kepada para janda pejuang.

Keterangan dari hari Siswantoro kepala kampung Bandar setiap tahunnya perayaan hari jadi kampung Bandar Sakti dirayakan bukan tahun ini saja.
Kampung kami ini telah menyelesaikan pembangunan pajar makam walaupun baru terealisasi penyelesaian, makam tersebut makam para pejuang yang membela negara kita.

Pesan Camat kepada masyarakat Bandar Sakti bahwa tema dalam HUT kampung Bandar Sakti yang ke 45 adalah “Semangat gotong royong memperkuat solidaritas peran serta masyarakat dalam pembangunan”.

“Mudah-mudahan langgeng dan untuk lebih maju berkembang demi kemajuan kampung Bandar Sakti”, harapnya.

Menurut camat, Bupati memiliki pesan untuk mengisi pembangunan perekonomian ini ada 4 komitmen. “Satu kita harus satu niat, dua satu langkah, tiga satu suara, dan keempat satu tujuan. Maka keberhasilan pembangunan sudah di depan mata”, ucapnya.

Kampung Bandar Sakti Kecamatan terusan nunyai Lampung Tengah saling asu saling asa dan saling gotong royong maka lancar tanpa ada halangan ke depannya. (Ersyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *