Kampung Asto Mulyo Tingkatkan Infrastruktur dan SDM

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Tengah (SL) – Kemampuan aparatur kampung menjadi ujung tombak dalam meningkatkan infrastruktur dan SDM aparatur kampung. Begitu pula salah satu kampung Asto Mulyo Kec. Punggur Kab. Lampung Tengah yang memiliki visi untuk merubah kampung lebih maju dari sebelumnya.

Saat dikonfirmasi kepala kampung Asto Mulyo di usai rapat kampung tentang pembahasan pembangunan tahun 2018 Sriwidayat mengatakan, “Pembangunan ADD tahun 2018 untuk kampung Asto Mulyo gorong gorong, drynase onderlagh dan laven, pengerjaannya secara bertahap sesuai pencairan anggaran”, ungkapnya (25/7)

Sriwidayat melanjutkan, dirinya pula sangat memprioritaskan pemberdayaan warganya, terutama dengan adanya program Padat Karya beliau sangat mendukungnya, tentuny sangat membantu warga khususnya kalangan menengah kebawah.

“Masyarakat Asto Mulyo sangat merasakan pembangunan ADD dan saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten atas semuanya, harapan saya selaku kepala kampung akan terus menampung aspirasi masyarakat lewat dana desa atau juga swadaya masyarakat menjadi skala prioritas untuk anggaran tahun 2018”, tutupnya. (Ersyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *