Kakek Cabuli Balita Diringkus Tekab 308 Polsek Telubetung Selatan - Sinarlampung.com

Kakek Cabuli Balita Diringkus Tekab 308 Polsek Telubetung Selatan

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Tim Resmob Tekab 308 Polsek Teluk betung Selatan meringkus seorang pria tua renta, Hasanudin (71), warga Pesawahan, Telukbetung Selatan, karena diduga terlibat pemcabulan terhadap balita, anak tetangganya. Hasan ditangkap, Sabtu (6/7/2019).

Petugas mengwal tersangka ke Kantor Polisi

Proses penangkapan Hasan, di pimpin Kanit Reskrim Polsek Telukbetung Selatan, Bersama Tim Unit PPA, dan Panit Satu Ops Tekad 308, sempat kewalaahaan saat akaan membawaa tersangka keluar rumah. Pasalnya, massa warga berkumpul, terutama emak emak yang geram dengan aksi pelaku. Warga berteriak teriak, cabul cabul cabul, dan memicu emosi pihak keluarga pelaku.

Petugas menenangkan warga, dan meminta dipercayakan kepada proses hukum. warga kemudian menjauh dan hanya memaki maki pelaku, yang digiring petugas.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana mengatakan Hasan ditangkap berdasarkan laporan dari keluarga korban. Kasus bermula pada Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku memanggil para korban ke teras rumahnya, kemudian mulut dibekap, dan pelaku berbuat asusila. “Pelaku pura pura memanggil korban, dengan modus diajak bermain, Tetapi orban disekap dan dicabuli,” ujarnya Minggu (7/7/2019).

Dan usai melaskan hasratnya, sang kaek dan memberi uang ke para korban masing-masing Rp2 ribu, sambil meminta agar bocah tidak mencerikan apaa yang terjadi kepada orang tua dan dan keluaranya. “Sementara korban baru dua, dan masih kita dalami,” katanya.

Informasi lain menyebutkan korban lebih dari dua orang, dan masih dalam penyelidikan Polsek Telukbetung Selatan. Tersangka di tahan dengan jeratan pasal dalaam UU perlindungan anak. (Red)

Tinggalkan Balasan