Kades Banjarwangi: Berita Media Siber Sinarlampung.com Itu Tuntas dan Mendalam

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Utara (SL)-Media Siber Sinarlampung.com memasuki usia satu tahun. Meski baru seumur jagung, media ini sangat intens menyapa warganet dengam pemberitaan yang berkarakter. Demikian disampaikan Kepala Desa Banjarwangi, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Mudasir, saat berjumpa dengan awak media Sinarlampung.com, Kamis, (6/12).

Diakui Mudasir, dengan menggunakan internet sebagai wahana penyebaran informasi dan pemberitaannya, Sinarlampung.com begitu melekat di hati masyarakat, khususnya yang ada di Desa Banjarwangi.”Pe mberitaan yang disampaikan media Sinarlampung.com cukup mendalam. Beberapa pemberitaan yang dibuat awak media ini saat melakukan investigasi, selalu tergarap hingga tuntas dan berimbang. Inilah yang membuat media Sinarlampung.com cukup eksis di Kabupaten Lampung Utara, pada khususnya,” ujar Mudasir.

Dalam kesempatan jelang perayaan HUT I Media Siber Sinarlampung.com yang akan dilaksanakan pada 22-23 Desember 2018, di Taman Wisata Lumbok, Kabupaten Lampung Barat, Mudasir menyampaikan harapan agar Sinarlampung.com terus bertahan dan berkarya di tengah gempuran banyaknya media online yang tumbuh dan berkembang saat ini. “Selamat Milad perdana untuk Sinarlampung.com. Teruslah menyapa penggemar mu dengan beragam informasi yang menarik dan bermanfaat,” ucap Mudasir. (ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *