Kader Dan Ketua IPM Tolak Kedatangan Jokowi Di Acara Muktamar IPM

Spread the love

Sharing is caring!

Sidoarjo (SL)-Perhelatan Muktamar IPM ke XXI yang akan dilaksanakan tanggal 19-22 November 2018 di Sidoarjo Jawa Timur, akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Jokowi di agendakan untuk Membuka dan memberikan sambutan pada pembukaan acara akbar IPM tersebut.

Menanggapi kehadiran Jokowi di Acara pembukaan Muktamar tersebut, tutur salah seorang ketua Wilayah IPM Provinsi Jambi Sely Depika menolak Kehadiran Jokowi. Kami Menolak Jokowi Bukan Tanpa Alasan Yg Jelas.

Sebagai Kader IPM Dan Juga Ketua IPM Wilayah Provinsi Jambi Sely Depika menolak jokowi adalah Hal Yang Sangat Wajar Untuk Menjaga Netralitas, Moralitas Serta Independensi Dan Marwah IPM. Karena menurut Selly, penolakan itu sebagai bentuk kongkrit IPM dalam menperjuangkan aspirasi Kader” Keberlangsungan muktamar IPM XXI ini bertepatan dengan jadwal dan tahapan kampanye pemilu 2019 sehingga dikhawatirkan terjadinya orasi ilmiah yang berbau politis atau semi kampanye pada saat beliau memberikan sambutan”

“Kami tidak mau Acara Suci Di ternodai oleh Calon Presiden Maupun Wakill Presiden, yang menyebabkan Hilang Nya Marwah Dan Independensi IPM. Maka sebagai Kader IPM Kami mengutuk keras kedatangan pak jokowi. Ujar Aktivis Cantik Perempuan Asal Provinsi Jambi ini..

“Kami disini tidak hanya sekedar mengkritisi, namun juga memberi solusi. Untuk menghindari hal-hal yang berbau politis, kami mengusulkan agar yang membuka secara resmi acara muktamar ipm ke xxi adalah Bapak wakil presiden” tutupnya. (rls/yan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *