Jelang Pemilu 2019, Polres Lamteng bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar - Sinarlampung.com

Jelang Pemilu 2019, Polres Lamteng bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Tengah–Polres Lampung Tengah (Lamteng) bersama TNI, serta Komi B Brimob Gunung Sugih, secara bersama lakukan patroli skala besar di wilayah hukum setempat. Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengatakan patroli skala besar ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3 C (curat,curas, dan curanmor).

“Patroli ini juga untuk menciptakan pileg dan pilres 2019 yang sejuk, aman, dan, damai. Selain itu agar sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga baik ditingkat pimpinan maupun umum,”kata Kapolres Senin 8 April 2019.

Kapolres menerangkan patroli skala besar ini melibatkan unsur anggota TNI dari Kodim 0411 sebanyak 20 personil, Kompi B Brimob Gunung Sugih 20 personil, serta anggota Polres dan Polsek terdekat kurang lebih berjumlah 30 personil. “Dalam pelaksanaannya kegiatan ini akan dipimpin Kasdim 0411 Mayor Inf Ucok Namara dan Waka Polres Lamteng Kompol Harto Agung Cahyono,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolres patroli dimulai pukul 20:00,Wib, dengan rute Polres Lamteng, Taman Budaya (Gunung Sugih), Kampung Komering, Tugu Pepadun, Seputih Jaya jalan alternatif Mojo Agung (lingkar barat), lapangan Adijaya (Terbanggi Besar) Poncowati, simpang Terbanggi dan kembali ke Polres Lamteng pukul 24:00 Wib.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana secara rutin untuk menjaga keamanan masyarakat menjelang pemilu. Sehingga dapat terciptanya pemilu yang aman, damai, dan, sejuk,”tandas Kapolres (Ersyan)

Tinggalkan Balasan