Jaksa Pidum Kejari Lampung Tengah Fransisca Noerdin Cidera di Jalan Tol Gunung Sugih - Sinarlampung.com

Jaksa Pidum Kejari Lampung Tengah Fransisca Noerdin Cidera di Jalan Tol Gunung Sugih

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Mobil Avanza BE-1154-CG, yang dikemudikan Fransisca Noerdin, Jaksa Fungsional Kejari Lampung Tengah ringseng tak berbentuk, setelah hilang kendali di ruas Jalan Tol Trans Sumatera Km 126, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Kamis 21 NOvember 2019, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kondisi mobil hanyaa tersisa bagian belakang

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan Kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB. Saat itu, korban mengemudikan mobil seorang berangkat dari pintu tol Kota Baru, Bandar Lampung, dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di dekat lokasi kejadian, korban diduga mengantuk lalu hilang kendali lalu menyenggol bagian belakang truk Fuso di depannya.

Korban banting stir, menabrak pembatas jalan dan terjungkal, dan korban terpental keluar mobil. Saat bersamaan, ada mobil ambulans yang melintas dan langsung memberikan pertolongan. Fransiska mengalami luka di bagian kaki dan badan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputih Jaya, Gunung Sugih.

Pihak Kejaksaan Negeri Gunung Sugih membenarkan pegawainya menjadi korban kecelakaan tunggal di ruas jalan tol trans Sumatera (JTTS) Gunung Sugih, Kilometer 126. Kasubsi T.I Produksi Intelejen dan Penkum Kejari Gunung Sugih, Bagus Adi, mengatakan, saat kejadian Fransiska akan berangkat ke tempat kerjanya di Kejari Gunung Sugih.

“Korban rumahnya di Bandar Lampung. Memang setiap hari pulang pergi berangkat kerja Gunung Sugih-Bamdar Lampung. Setiap hari berangkat berkendara sendiri. Jabatan Fransiska di kejari Gunung Sugih yaitu Jaksa Fungisonal di Pidana Umum (Pidum).

Rencananya, pagi itu Fransiska akan mengikuti sidang anak di PN Gunung Sugih dan tidak bisa diwakili. “Informasinya, dia semalam baru tidur pukul 04.30 WIB. Setelah itu dia hanya tidur beberapa jam, lalu berangkat ke sini (Gunung Sugih),” ujar Bagus.

Saat ini korban sudah siuman dan masih dalam perawatan di salah satu ruang di Rumah Sakit Harapan Bunda, Seputih Jaya. “Kondisinya sehat, tadi staf di sini sudah ada yang menjenguk. Dari tempat kejadian (lakalantas) pun memang dia kondisinya sadar, tidak pingsan. Tetapi memang terjepit saja, dan tadi keluar dibantu pengendara yang melintas,” pungkas Bagus.

Tinggalkan Balasan