Jadikan Rumah Sarang Narkoba, Oren Diringkus Polres Mesuji - Sinarlampung.com

Jadikan Rumah Sarang Narkoba, Oren Diringkus Polres Mesuji

Spread the love

Mesuji (SL)-Oren, (43), pria terduga Bandar Narkoba, warga Desa Sidanggunung III, Kecamatan Rawajitu Utara, dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Mesuji, pada Kamis, (31/10/2019), sore, sekitar pukul 17.00 WIB, di kediamannya.

Peristiwa penangkapan terduga bandar narkotika itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Mesuji AKP Gandi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo. “Iya benar, kami berhasil mengamankan terduga bandar narkoba jenis sabu. Pelaku ditangkap pada Kamis sore saat sedang berada di belakang rumahnya,” ujar Kasat Narkoba Polres Mesuji AKP Gandi, saat dikonfirmasi, Jum’at, (1/11/2019).

Dijelaskan lebih lanjut, penangkapan bermula dari adanya informasi masyarakat yang merasa ada kejanggalan di rumah pelaku dan diduga kuat menjadi sarang serta peredaran narkotika.

“Saat mengetahui informasi dari masyarakat setempat bahwa rumah pelaku dijadikan tempat transaksi narkoba, anggota langsung lakukan penyelidikan dan menggerebek serta melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan, ditemukan di atas meja pingpong satu bungkus kotak rokok yang di dalamnya berisi delapan plastik klip berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu seberat 1,40 Gram,” terang Gandi.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut. (aan)

Tinggalkan Balasan