Ini Lima Nama Calon Anggota Tim Seleksi Calon Anggota KPUD Pringsewu - Sinarlampung.com

Ini Lima Nama Calon Anggota Tim Seleksi Calon Anggota KPUD Pringsewu

Spread the love

Pringsewu (SL) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia merilis 5 nama calon anggota tim seleksi calon anggota KPUD Pringsewu untuk periode 2019 – 2024. Pengumunan dikeluarkan Selasa (2/7) berdasarkan surat KPU RI No 51/PP.06-Pu/05/KPU/VII/2019 tentang calon anggota tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota periode 2019 – 2024, untuk tanggapan masyarakat.

Adapun ke 5 calon Timsel II akan melakukan seleksi di tiga kabupaten, diantaranya Pringsewu – Tanggamus dan Kabupaten Pesisir Barat. Selanjutnya dari lima nama yang ada akan mengerucut menjadi tiga nama.

Sekretaris KPUD Pringsewu Dewanto mengatakan, nama calon tim seleksi (timsel II) diantaranya, Asih Murwiati, Himawan Indrajat, Darmawan Purba, Diana Ambarwati, dan Darwinsyah.

“Diumumkan agar mendapat tanggapan dan masukan terhadap nama nama tersebut diatas selanjutnya disampaikan kepada KPU melalui email masukanmasytimsellampung@kpu.go id, dengan melampirkan identitas diri yang jelas paling lambat 5 Juli 2019,” ujar Dewanto, Kamis (4/7).

Menurut dia, dalam rekrutmen calon timsel kali ini berbeda dengan rekrutmen sebelumnya. “Kalau dulu yang merekrut timsel adalah KPUD setempat, sedangkan sekarang sepenuhnya wewenang KPU Pusat,” tandasnya (Wagiman).

Tinggalkan Balasan