Ibu Rumah Tangga Menjadi Korban Begal di Lampung Timur

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Timur (SL) – Lama tak terdengar, aksi begal terjadi di Kecamatan Pasirsakti Kabupaten Lampung Timur. Korbannya seorang ibu rumah tangga bersama anaknya. Pelaku pencurian dengan kekerasan itu terbilang sadis karena membacok tubuh korban dan merampas sepeda motornya. Peristiwa ini terjadi di jalan Dusun Sumbersari Desa Labuhanratu sekira pukul 09.30 WIB pada Ahad 18 November 2018.

Penuturam warga setempat, seorang ibu rumah tangga itu bernama Andang (32) habis berbelanja di sebuah minimarket Labuhanratu. “Kami juga pulang dari pasar dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah,” kata sumber ini yang mengaku masih tetangga korban.

Kemudian, warga membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.
“Kalau bayi yang bersama ibunya tidak mengalami luka,” ujarnya.

Sementara itu, Seno, warga Semarangbaru menyatakam bila korban seorang ibu dengan anak yang menjadi korban begal. “Sudah tersebar itu gambar korbannya di Facebook. Saya tahy kejadian itu dari kawan korban yang juga bekerja di pasar ketika pulang,” kata dia.

Dia mengatakan, korban merupakan pekerja yamg membantu pedagang sayuran di pasar desa setempat. “Informasinya ibu itu melawan pelakunya dua orang. Kejadiannya di tanggul perusahaan di desa Labuhanratu karena memang daerah itu rawan kejahatan,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Selain itu, korban yang sempat viral gambarnya di Facebook sudah dihapus sama seorang pemilik akun atas desakan pihak terkait. (wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *