Ibu Muda Misnawati Tewas Dengan Tujuh Tusukan, Motor Suaminya Ditemukan di Jati Agung - Sinarlampung.com

Ibu Muda Misnawati Tewas Dengan Tujuh Tusukan, Motor Suaminya Ditemukan di Jati Agung

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Tim Polres Lampung Timur masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Misnawati (34), warga Desa Gunungagung, Kecamatan Sekampungudik, ibu dua anak yang ditemukan tewas bersimbah darah, dengan tujuh luka tusuk, di tepi jalan sekitar 30 meter dari kediaman orang tuanya, Rabu malam (6/11). Motor milik milik korban yang dibawa suaminya, ditemukan diwilayah Jatiagung, Lampung Selatan.

Baca: Ibu Cantik Ditemukan Tewas Didepan Rumah Orang Tuanya di Sekampung Udik

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro megatakan berdasar hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, pelaku pembunuhan itu diduga masih orang dekat korban. ”Identitas pelaku sudah kami ketahui. Saat ini masih dalam pengejaran,” kata Taufan, Kamis (7/11).

Menurut dia, Tim Polres telah menemukan motor Honda BeAt di wilayah Jatiagung, Lampung Selatan, yang diduga digunakan pelaku untuk melarikan diri. “Sepeda motor tersebut diduga digunakan pelaku untuk kabur,” ujarnya.

Informasi tetangga korban menyebutkan, beberapa hari sebelum kejadian, korban sempat bercerita kepada tetangga tentang kondisi rumah tangganya yang sedang bermasalah. Lalu, Misnawati ditemukan tidak bernyawa di tepi jalan, sekitar 30 meter dari kediamannya, Rabu malam (6/11). Ada tujuh luka tusuk ditubuhnya. Dua di dada, satu di bawah ketiak dan empat tusukan di punggung.

Sutris (42), kakak Misnawati, mengatakan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, Pasir (73), ayah mereka, mendengar teriakan Markini (64), ibu korban. Pasir yang sedang berada di kamar mandi, keluar dan menemui istrinya di dapur. Ia melihat ceceran darah di tempat itu. Pasir dan Markini mengikuti jejak. Mereka mendapati Misnawati tergeletak bersimbah darah. Keduanya kemudian berteriak.

Warga berdatangan dan membawa Misnawati ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro di Desa Gunung Pasirjaya, Kecamatan Sekampungudik. Namun nyawa ibu rumah tangga (IRT) cantik yang memiliki dua anak ini tidak bisa diselamatkan. (wahyudi/red)

Tinggalkan Balasan