HUT RI 74, Bupati Tubaba Serahkan Penghargaan Guru Berprestasi – Sinarlampung.com

HUT RI 74, Bupati Tubaba Serahkan Penghargaan Guru Berprestasi

Spread the love

Tulang Bawang Barat (SL)-Usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-74 Bupati Tubaba Umar Ahmad.SP Beserta Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.SE melakukan pembagian Piala kepada guru berprestasi yang ada di Kabupaten Tubaba. Acara yang bertempatan di Lapangan Upacara Pemkab Tubaba. Sabtu (17/8/19)

Predikat guru berprestasi yang diraih oleh beberapa tenaga pengajar di sekolah yang ada di kabupaten Tubaba tidak diraih begitu saja melainkan terdapat berbagai seleksi yang harus dilalui dalam ajang pemilihan guru berprestasi tersebut.

Tahap seleksi guru berprestasi tersebut di ikuti oleh guru-guru yang merupakan perwakilan dari setiap sekolah baik Tingkat TK, SD, dan SMP yang dilaksanakan pada Bulan Februari lalu di SMPN 05 Tulang Bawang Tengah. Seperti yang di lakukan oleh SDN 02 Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba yang memberikan perwakilan untuk mengikuti hal tersebut dengan jalur Guru Sekolah Dasar.

Marheni.M.pd yang merupakan salah satu perwakilan yang mengikuti ajang tersebut mengatakan bahwa Ajang tersebut sangat bermanfaat bagi tenaga pengajar yang ada di kabupaten Tubaba guna untuk melatih kembali keterampilan dewan guru dan meningkatkan mutu pendidikan dan lebih mantap nya dirinya berhasil meraih juara pertama Guru Berprestasi tingkat SD Sekabupaten Tubaba.

“Tujuannya itu selain sebagai tali silaturahmi juga sebagai untuk melatih karakter dan mengasah keterampilan, Dan Alhamdulillah Saya perwakilan dari SDN 02 Penumangan berhasil raih juara pertama tingkat Guru SD berprestasi.” Ungkap nya saat di konfirmasi awak media.

Selain itu Mawardi mendampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba Budiman Jaya mengharapkan Agar kiranya kegiatan ajang dapat meningkatkan mutu pendidikan. “Ini juga diharapkan agar dapat meningkatkan kinerja mereka sehingga mutu pendidikan semakin di kedepankan.” Ucapnya.

Alhamdulillah kita dari semua itu. Lanjut nya, Perwakilan kita dari Tubaba yang kita luncurkan dan Kita dapat juara 2 dari tingkat Pengawas tingkat Provinsi. (Robert)

Tinggalkan Balasan