Hj Winarti Safari Ramadhan di Kampung Bawang Sakti Jaya - Sinarlampung.com

Hj Winarti Safari Ramadhan di Kampung Bawang Sakti Jaya

Spread the love

Tulang Bawang (SL)-Rombongan Tim 1 Safari Ramadhan Pemkab Tulangbawang yang dipimpin Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, mengunjungi Kampung Bawang Sakti Jaya Kecamatan Banjar Baru, Kamis (23/5/2019).

Hj. Winarti dalam sambutannya mengajak bersama-sama menjadikan bulan ramadhan penuh berkah ini sebagai bulan yang baik buat semua masyarakat Tulangbawang. “Saya berharap kepada Ibu-ibu khususnya masyarakat Bawang Sakti Jaya, dapat melakukan ibadah yang baik,” katanya.

Ibadah mulai dari bersedekah dan teruslah berdzikir, “Sehingga kita dapat selalu diberikan hidayah dari Allah SWT, agar kita dimudahkan segala urusan baik di dunia maupun diakhirat kelak,” pesan Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang.

Selain itu, perempuan bergelar adat Pangeran Suri ini juga menerangkan, bahwa terkait bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk nyata realisasi 25 program pro-rakyat yang sudah dibentuk oleh Winarti-Hendriwansyah, sehingga diharapkan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan dengan baik.

Pada kesempatan ini, Muhammad, salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh agama di Kecamatan setempat, mengatakan bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas berkah hari ini di Masjid Nurul Al-Falah, karena Bupati Winarti dapat berkunjung dan bersilaturahmi bersama masyarakat dan memberikan bantuan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah memberikan berbagai macam bantuan, diantaranya seperti pembangunan Masjid, bantuan fakir miskin, bantuan anak yatim dan beras kepada kami,” ujar Muhammad.

Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkompimda Plus Kabupaten Tulangbawang, para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan para Tokoh Ulama serta masyarakat. (Mardi)

Tinggalkan Balasan