Hitungan Jam Polisi Tangkap Pembunuh Sukatmi, Pelaku Cucunya Sendiri? – Sinarlampung.com

Hitungan Jam Polisi Tangkap Pembunuh Sukatmi, Pelaku Cucunya Sendiri?

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Belum sampai 24 Jam, tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Polres Lampung Selatan, Polsek Merbabu Mataram, dan Polsek Tanjungkarang Barat, menangkap terduga pembunuh Sukatmi (55) warga Dusun Trimulyo 3, Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, yang ditemukan tewas digorok di rumahnya, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 09.00.

Informasi di Polda Lampung menyebutkan terduga pelaku adalah NV  (14), tak lain adalah cucu korban sendiri. Dia ditangkap di bilangan Gedungair, Tanjung Karang Barat, Sabtu (8/6/2019) malam, di kediaman kerabatnya. “Benar sudah terungkap, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan,” ujar Dirreskrimum Polda Lampung AKBP M Barly.

BACA: H+4 Idul Fitri Wanita Paruh Baya Tewas “Digorok” Dalam Rumah di Merbau Mataram

Namun, Barly belum bisa merinci modus dan motif, aksi nekad remaja yang tega menggorok leher neneknya sendiri itu. “Itu silahkan ditanya ke Polres Lampung Selatan, kita utamakan pelaku ditangkap dulu,” katanya.

Sukatmi (55), Warga Dusun Trimulyo 3, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan ditemukan tewas digorok orang tak dikenal, Sabtu pagi sekira pukul 09.00 WIB. Korban diketahui tewas dengan posisi terlentang, setelah anaknya datang mengunjungi kediamannya.

Yudi (32) anak korban bersama istrinya datang ke rumah tersebut dalam keadaan pintu rumah terkunci gembok dari luar. Kendati pintu digedor sambil memanggil nama ibunya, namun tak kunjung dibuka. Akhirnya pintu samping rumah tersebut didobrak.

Korban ditemukan di lantai kamar dengan posisi terlentang dengan luka sobek pada bagian leher dan ditemukan sebilah pisau dapur dalam keadaan bengkok. Kapolsek Merbau Mataram, Ipda Eko Budiarto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (red/jun)

Tinggalkan Balasan