Hitungan Jam, Polisi Tangkap Komplotan Pembunuh Bidan Beti Mayat Dibuang di TNBBS Pesisir Barat - Sinarlampung.com

Hitungan Jam, Polisi Tangkap Komplotan Pembunuh Bidan Beti Mayat Dibuang di TNBBS Pesisir Barat

Spread the love

Bandarlampung (SL)- Tim gabungan Polda Lampung dan Polda Sumatera Sekatan berhasil menangkap komplotan pelaku pembunuhan bidan Beti (wanita berambut pirang) yang mayatnya di buang di jurang tepi jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan.

Informasi sinarlampung.com, menyebutkan pelaku berjumlah lima orang melibatkan satu wanita yang masih kerabat yaitu keponakan korban.

Dugaan sementara unsur dendam,  karena keponakan korban sempat cekcok sebelumnya. Para pelaku terdiri keponakan korban bersama suaminya,  dan rekan rekannya.

Korban sempat disekap,  lalu dianiaya,  dan mayatnya dibuang di jurang tepi jalan,  tempat lokasi ditemukan.  Kemudian mobil korban juga ditinggalkan di jalan.

Korban Bidan Beti,  bekerja di Puskesmas Danau Ranau OKU Barat. Sementara anaknya Bripda Raka tugas di Polres Oku Timur. “Ya sudah terungkap pelaku pembunuhan bidan Beti  pealku berjumlah 5 orang.  dugaan sentara otak pelakunya perempuan, keponakannya, ” kata sumber sinarlampung.com di Polda Lampung.

Untuk motif sementara karena korban sempat ribut dengn otak pelaku, istri dari salah satu pelaku. “Para tersangka masih di periksa di Polres Lampung Barat, ” katanya.  (juniardi)

1 Comment

Tinggalkan Balasan