Himpunan Mahasiswa Banten-Lampung Dilantik - Sinarlampung.com

Himpunan Mahasiswa Banten-Lampung Dilantik

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Himpunan Mahasiswa Banten (HMB)-Lampung, mengadakan pelantikan pengurus baru masa bakti 2019-2020, di Aula Kantor KNPI Bandar Lampung, Sabtu (4/5/2019).

Pelantikan dihadiri sejumlah dewan pembina HMB-Lampung, diantaranya Wakil Rektor III Universitas Lampung Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Karomani, M.Si., Guru Besar UIN Raden Intan Lampung Prof. Dr. H. MA Achlami. HS, Ma., Suparman Arif S.Pd. M.Pd., serta sejumlah tamu undangan dan jajaran mahasiswa banten yang berkuliah di Lampung.

Acara pelantikan berlangsung hikmat dengan diawali sambutan dari perwakilan Dewan Pembina HMB-Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si. Prof Karomani berharap HMB dapat terus menjadi wadah organisasi para mahasiswa asal Provinsi Banten, yang bersama-sama berjuang membesarkan organisasi. “Saya sangat menaruh harapan dan mimpi yang besar pada HMB ini, agar ke depan dapat berjaya yang tentunya membutuhkan pengorbanan kita semua sebagai anggotanya,” ujar Karomani.

Para pengurus Himpunan Mahasiswa Banten (HMB)- Lampung, hari itu dilantik langsung oleh salah satu Dewan Pembina HMB yaitu Suparman Arif S.Pd. M.Pd. yang selama ini, selalu mendukung berbagai kegiatan yang diadakan HMB-Lampung.

Ketua umum HMB-Lampung yang baru, Sammenetim menuturkan, dengan adanya HMB- Lampung, diharapkan antarmahasiswa Banten yang menempuh pendidikan di Bumi Ruwa Jurai dapat terus menjalin silaturahmi dan kompak.

Dia juga berharap, agar seluruh anggota HMB-Lampung dapat bersama-sama memajukan organisasi HMB yang sudah terbentuk sejak 2017. “Saya menghaturkan banyak terimaksih kepada seluruh alumni , pengurus dan anggota HMB-Lampung atas amanah yang diberikan. Tanpa bantuan, dukungan dan kerjasama dari semua pihak, saya bukanlah siapa – siapa. Maka saya berharap semuanya ikut terlibat menciptakan kepengurusan periode 2019-2020 ini menjadi lebih baik,” pungkas Sammenetim. (rls/*)

Tinggalkan Balasan