Himakom UTB Salurkan Bantuan Korban Longsor Pesisir Barat - Sinarlampung.com

Himakom UTB Salurkan Bantuan Korban Longsor Pesisir Barat

Spread the love

Bandar Lampung (SL) -Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tulang Bawang Lampung (UTB) Lampung menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (04/05/2019) sore. Himakom UTB Lampung menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, sembako dan pakaian layak pakai yang dibutuhkan oleh korban bencana alam longsor.

Ariyan Zhani selaku koordinator penggalangan dana mengatakan, pihak nya sudah dalam dua hari terakhir melakukan penggalangan dana dengan cara turun kejalan untuk menggalang dana. “Aksi ini merupakan sebuah panggilan jiwa dan rasa keprihatinan kami terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam longsor,” ujarnya kepada media.

Zhani sapaan akrabnya berharap bantuan yang disalurkan agar dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana longsor.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Umum Himakom UTB Lampung, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang dampak bencana alam di kabupaten Pesisir Barat. “Sebagai makhluk sosial kita harus saling tolong menolong agar terciptanya masyarakat ulil albab dan mengeratkan tali persaudaraan satu sama lain,” ujarnya.

Kurang lebih 10 orang anggota Himakom UTB Lampung yang terjun langsung ke lokasi bencana guna menyalurkan bantuan tersebut. Dirga berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban dampak bencana longsor. (rls)

Tinggalkan Balasan