Heri Iswahyudi Pimpin ORARI Lokal Pringsewu Periode 2019-2022 – Sinarlampung.com

Heri Iswahyudi Pimpin ORARI Lokal Pringsewu Periode 2019-2022

Spread the love

Pringsewu, (SL)-Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) adakan Musyawarah Lokal ke -VII Tahun 2019 yang dibuka oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Hi. Iwan Novriza, SE, MM., YB4VAY bertempat di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Minggu, (8/9/2019).

Dalam Musyawarah Lokal ORARI Lokal Pringsewu ke-VII terpilih 5 Dewan Pengawas dan Penasehat, Haris Santoso-YB4UGP, Ir. Suharto-YC4XOD, Hasan Al Idrus-YC4WHS, Muhammad Zainuri-YC4STK dan Catharina Berty Dumila-YD4SSQ.

Dan terpilih secara aklamasi Ketua ORARI Lokal Pringsewu Periode 2019-2022 Heri Iswahyudi M.Ag. YD4THI dalam sidang paripurna Pemilihan Dewan Pengawas dan Penasehat dan Ketua ORARI Lokal Pringsewu yang dipimpin ketua sidang Aris Mulato, YC4XAM, wakil ketua sidang Supriyantomo, YD4XPL dan Sekretaris sidang Dekky Maulana WP, YD4XLH.

Dalam sambutannya ketua ORARI Lokal Pringsewu terpilih Heri Iswahyudi menyampaikan terimakasih atas diamanatkannya jabatan Ketua semoga kedepan ORARI Lokal Pringsewu bisa lebih baik dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dan semua elemen masyarakat, ujar Heri. (wagiman)

Tinggalkan Balasan