Heboh di Medos, Vidio Tujuh Artis Terkenal "Masturbasi" Polisi Sedang Selidiki - Sinarlampung.com

Heboh di Medos, Vidio Tujuh Artis Terkenal “Masturbasi” Polisi Sedang Selidiki

Spread the love

Jakarta (SL)-Media sosial digemparkan dengan video-video lelaki melakukan masturbasi. Yang bikin heboh, pelaku masturbasi di video tersebut dari kalangan artis terkenal. Video-video itu pun ramai di Twitter. Di beberapa video wajah pelaku masturbasi begitu jelas terlihat.

Salah satu yang diduga ada di video tersebut adalah aktor dan presenter Kriss Hatta. Namun ketika dikonfirmasi melalui pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan, pengacara berambut gondrong itu mengaku tak tahu. “Nggak tahu, gue lagi sakit. Gue nggak pernah dengar. Kriss Hatta juga belum ngabarin,” kata Indra Tarigan.

Selain Kriss Hatta, artis lainnya yang ada di video masturbasi di antaranya berinisial: GF, RK, JC, AA, GP dll. Berita video masturbasi dari kalangan artis menjadi salah berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com.

Nama Kriss Hattadan rekan artis lainnya, berserta dua atlet Jonatan Christie dan Daniel Wenasdiduga terlibat dalam video mesummasturbasi yang viral di Twitter. Di antara deretan artis dan atlet itu, terdapat nama pemain bulutangkis dan pemain basket kondang Indonesia.Bahkan, nama artis Kriss Hatta juga disebut-sebut satu di antara pemeran video panas tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum mendapatkan pelaporan resmi dari masyarakat, namun pihaknya akan proaktif menyelidiki. “Kami bakal melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah video itu benar atau tidak. Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya,” kata Argo, dikutip dari Antara, Selasa (23/4/2019).

Seperti diberitakan, sejumlah video masturbasi tujuh artis dan dua atlet pria ternama di Indonesia beredar di media sosial.Video-video tak senonoh tersebut beredar luas di media sosial Twitter. Setidaknya ada delapan pesohor pria yang video masturbasi-nya tersebar.Tampak pada video, para pesohor tersebut sengaja merekam aksi asusila tersebut.Tidak diketahui pasti bagaimana video-video pribadi tersebut tersebar, namun video-video tersebut telah beredar luas di kalangan masyarakat.

Mereka yakni artis berinisial GF, GP, OP, AM, RB, RK, KH, serta dua atlet berinisial DW, dan JC.GF, GP, OP, dan AM merupakan model yang juga berkecimpung di dunia male pageant (kontes pemilihan mister).Sementara RB, RK, dan KH merupakan model dan juga bintang iklan.

Dari sejumlah nama pesohor tersebut, GF, RK, dan KH merupakan nama yang paling mencuri perhatian.GF sempat menjadi perbincangan publik karena diduga menjalin hubungan dengan Lucinta Luna, namun kini telah renggang.

RK merupakan seorang model yang kini tengah dekat dengan seorang artis wanita terkenal di Indonesia dan dikabarkan akan segera menikah. Sementara KH saat ini sering menghiasi layar infotainment karena sedang tersandung sejumlah kasus hukum.

Indra mengaku sampai saat ini Kriss Hattabelum menghubunginya terkait kasus tersebut.Saat ini Kriss Hatta memang masih ditahan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan.”Enggak pernah dengar. Kriss Hatta juga belum ngabarin,” sambungnya. Indra ogah menanggapi lebih jauh terkait pemberitaan kliennya. “Sudah ya. Saya lagi sakit nih,” sambungnya.

Sebelumnya, salah satu akun Twitter mengungkap nama beberapa artis pria yang sedang melakukan masturbasi.Pada daftar tersebut, diduga ada tujuh pria termasuk artis dan satu atlet terkenal dalam video masturbasi tersebut. “Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru,” tulis salah seorang akun di Twitter.

Nama pebulutangkis, Jonatan Christie pun ikut terseret dalam skandal tersebut.Selain itu, seorang pebasket bernama Daniel Wenas juga terseret dalam daftar tersebut.Video tersebut belum terbukti kebenarannya, saat ini skandal tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. (red)

Tinggalkan Balasan