Hari Libur Satlantas Pesawaran Patroli THR

Spread the love

Sharing is caring!

Pesawaran (SL) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesawaran lakukan patroli Tempat Hiburan Rakyat (THR) di Pantai Mutun, Klara dan Sari Ringgung Kecamatan Teluk Pandan, Minggu (18/11).
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah kemacetan, Lakalantas dan gangguan kejahatan.
“Giat  Melaksanakan patroli THR antisipasi rawan  kejahatan jalanan atau Street Crime di wilayah THR Mutun, Sari Ringgung , Klara dan Stasioner pada titik-titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi, ” kata dia.
Menurutnya, kegiatan patroli tersebut juga dilakukan dengan monitoring arus lalu lintas pengunjung THR. “Giat melaksanakan patroli THR  antisipasi kepadatan pengunjung pada hari libur cegah terjadinya laka lantas maupun kemacetan di simpang tiga Sari Ringgung  dan penindakan terhadap pengendara yang melanggar lalu lintas dan berpotensi Laka Lantas, ” ujar dia.
Hari Libur Satlantas Pesawaran Patroli THR
Diketahui, ada empat personil yang ditugaskan pada kegiatan tersebut. Yakni, Ipda Riki S, Brigpol Heri S, Bripda Lutfi D dan Bripda Dannie H. Mereka bertugas dengan mengendarai kendaraan patroli roda empat yang dimulai sejak pukul 09.00WIB sampai selesai.
“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik. Sampai selesai, situasi kondusif dan lalin normal lancar. Meski demikian, kita menghimbau kepada masyarakat yang melintas dijalur tersebut harus tetap waspada dan hati-hati. Taati peraturan lalulintas dan hindari menggunakan handphone saat berkendara, ” tegas dia. (Pelitanusantara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *